Minggu, 30 November 2014

yesterday is a history ~




Okey kembali ke topik HIKING ya.. “hiking” hiking itu bukan hanya sekedar hoby,tapi Hiking itu hidupku,aku sangaatttt mencintai gunug,aku aktif di organisasi pendaki indonesia,aku aktif di forum forum pecinta gunung,aktif di kumpulan hikers dan masih banyak lagi. Banyak gunung yang pernah aku daki,yang paling mengesankan yaa Gunung ‘Hwangmae’ tau hwangmae kannnn ? akkkkkkk that was unforgottable moment for me bisa mendaki ke puncak tertinggi di pegunungan sobaek,korea selatan. Gila apa enggak tuh? . dan yang paling unforgottablenya lagi  mendakinya tuh pas musim semi pas azalea flower lagi mekar mekarnya...uhhhhh Subhanallah.  That was make me awesome. Ini tuh gila,gilaaaaaa banget.
E e e e tapi.... seunforgottable apapun gunung hwangmae itu,aku lebih cinta rinjani dong,kalau orang orang  banyak yang bilang rinjani itu an unspoiled bali kalau kataku sihhh rinjani is an unspoiled Indonesia. Bukan hal yang biasa biasa aja kan ketika aku liat matahari terbenam di bukit tiga dara, melihat padang savana yang eksotis, hutan tropis yang mempesona, perbukitan yang luar biasa indah, lambaian ilalang ilalang bak jutaan rajutan yang punya nilas eksotisme tersendiri, bisa melewati bukit penyiksaan yang menurut banyak orang sangat mengerikan ,bisa merasakan sejajarnya awan dengan kaki sendiri di plawangan sembalun, melihat sunset ditemani dengan eidelweis , kemudian sampai berdiri di puncak 3726 meter diatas permukaan air laut,dan itu tuh rasanyaaaaaa ahhhhhhh INDONESIA was really beautiful !.
“udah ceritanya , demi apalah kamu bikin semua orang disini tuh gigit jari tau “
“lah kok gigit jari sih?”
“Ya soalnya Cuma bisa dengerin cerita kamu yang panjang lebar yang bikin kita ngiri gak bisa kaya kamu”
“Tapi sya,dey,ini semua tuh bukan ajah cerita tapi ini tuh udah jadi sejarah dalam hidup aku tau. Dulu, seorang Hasna Nabila yang sempet gak idup ternyata bisa idup lagi dengan lihat semangatnya Mamah,Keluarga dan kalian yang terus bantu aku untuk tetap hidup dan tetep menjalani kehidupan dari yang  gak punya semangat untuk belajar jalan,terus putus harepan gak mau ngapangapain jadi semangat luar biasa sampai aku bisa bangkit bisa jalan dan akhirnya  seHati gini sama dunia gunung , hiking,penjelajahan atau apalah yang berhubungan dengan jalan jalan”
“Ya lah Hasna… emang kehidupan itu harus kita Hadapi,Jalani,dan Nikmati kan ? dan sebenernya bukan kita yang ngerubah semangat kamu tapi kamu sendiri yang menjalani hidup kamu, Life is never Flat has kamu emang bener bener ngejalani hidup ini dengan benar , kita bangga sama kamu has” kata deyna menyambung.
“Uhhhhh hasnakuuuuu” kata Tasya sambil berpelukan dengan Hasna dan Deyna
“HIDUP tuh gak semudah yang kita pikirin ya guys? Tapi karna kerumitan dalam Hidup inilah,kita bisa paham dan memahami  arti dari KEHIDUPAN.” Kataku menutup pembicaraan.
Semuanya masih dalam pelukan yang sama, peluk hangat dari orang orang yang tulus mencintai memang tak akan pernah dusta,nyamannya tuhhhhhh banget banget.
“Sahabat, Biar Hidup dan kehidupan menjadi saksi kita bercinta dengan ketulusan.” ~

*PELUKMANJA3ceriwis
Senyumansijingga.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar